Retired, Extremely Dangerous.

Sejak pertama kali melihat trailernya, film ini sudah menarik hati. A must see. Biar belakangan ini sulit meninggalkan pekerjaan, tapi demi aksi aktor-aktor favorit direlakanlah dua jam waktu untuk sekedar ke bioskop.
Dan, ya, sama sekali tidak ada penyesalan. Actionnya mantap, ceritanya ringan, kocak, tapi tidak pernah lepas dari judul yang juga menjadi konsep utama film ini, Retired - Extremely Dangerous.

------------------------------------------------------------------
Spoiler alert
Sayang sekali kemunculan Morgan Freeman tidak sebanyak yang lainnya, dan di tengah film tertembak. Tapi banyak dugaan bahwa RED akan dibuat sequel dan karakter Joe yang diperankan Morgan Freeman ternyata masih hidup. Secara, Morgan Freeman adalah aktor yang cukup menarik penonton untuk nonton film ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Akting tetua-tetua Hollywood ini terbilang hebat. Bruce Willis dan Morgan Freeman, jangan ditanya. Helen Mirren yang berusia 60-an masih terlihat seksi tanpa menutupi usianya.

Jangan berharap menyaksikan action flick yang berat, cerita RED benar-benar ringan dan menghibur. Efek-efeknya juga biasa aja. Aktor-aktor dan komedi-komedinya menjadi keunggulan utama film ini.

A must see. Fully entertaining. Kalau penasaran pingin lihat opa-opa dan oma-oma main film action, inilah saatnya nonton RED.

SE
image: www.imdb.com