Jujur, Resident Evil bersaudara (berseri) bukan favorit saya. Empat seri film ini telah tertonton, tapi maksud dan tujuan ceritanya tak kunjung jelas.

Okay, 'kaget-kagetan'nya mantap, Milla Jovovich keren, gambar-gambarnya cantik. Lumayan menghibur. Sayang sekali, cuma Milla Jovovich dan zombie-zombienya saja yang memorable. Selebihnya? Gue cuma inget gue terkaget-kaget ditemani pria tampan di samping kiri gue.
Ada satu monster sejenis tukang jagal di film ini, yang kemunculannya cukup menjijikkan, tidak jelas, dan tidak penting. Well, saya sih nggak main gamenya, jadi mungkin tidak
mengerti - anggaplah begitu, semoga hanya saya seorang yang beranggapan seperti itu. (Secara, proses pembuatan monster tersebut pasti tidak mudah).
Cukup sudah nonton Resident Evil dari satu sampai empat. Dari sekuel ke sekuel saya mengharapkan tayangan yang lebih menarik dan lebih penting, tapi hingga sekarang tak kunjung saya dapatkan. Jadi, cukup sampai di sini untuk Resident Evil.

SE
image: www.imdb.com




Rating: